Silaturrahim dan Pengukuhan Angkatan 49 SD Muhammadiyah 1 Samarinda

⭕️ Silaturrahim dan Pengukuhan ⭕️

Silaturrahim dan Pengukuhan Angkatan ke-49 SD Muhammadiyah 1 Samarinda yang dilaksanakan di Hotel Bumi Senyiur pada tanggal 30 Mei 2023 dihadiri oleh Walikota Samarinda dan para pejabat tinggi Muhammadiyah yakni Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Timur, KH. Siswanto Sunandar, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Samarinda, Bapak Damingun, Pembina Jaringan Sekolah Muhammadiyah, Drs. Jaswadi, M.Si, dan segenap unsur penting amal usaha Muhammadiyah.

Walikota Samarinda, Dr. H. Andi Harun ST, SH, M.Si, dalam sambutannya memotivasi para guru dan karyawan SD Muhammadiyah 1 Samarinda untuk terus bekerja keras dan bekerja cerdas menjadikan sekolah ini yang paling unggul di Samarinda. Beliau juga menyampaikan rencana Pemerintah Kota Samarinda yang akan membuat sekolah terpadu yang bertaraf internasional.

Dalam kesempatan itu, Bapak Walikota kemudian memanggil Nizam, siswa SD Muhammadiyah 1 Samarinda yang bercita-cita menjadi walikota Samarinda, dan menanyakan apa yg ia minta dari Pak Walikota. Saat Nizam hanya menginginkan uang seratus ribu rupiah, seluruh hadirin tertawa.

Selain itu, Bapak Walikota juga bertanya kepada Kepala Sekolah, apa yang masih dibutuhkan oleh SD Muhammadiyah 1 Samarinda. Beliau mengatakan, Pemerintah Kota Samarinda siap membantu untuk mewujudkan sekolah-sekolah unggul di Samarinda.

#sdmuh1samarinda

#studentstodayleaderstomorrow

#sekolahmuhammadiyah

#sekolahsamarinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *