Milad ke-55 SD Muhammadiyah 1 Samarinda

⭕ Kemeriahan Milad ke-55 ⭕

Tepat tanggal 15 Januari 2024 SD Muhammadiyah 1 Samarinda mengadakan syukuran miladnya yang ke-55. Acara diawali dengan penampilan siswa/i SD yang membawakan tari kolosal, taekwondo, tapak suci, dan menyanyi.

Semarak puncak milad ini dihadiri oleh guru-guru sepuh dan Bapak Walikota Samarinda, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda, Pimpinan Wilayah, Daerah, Cabang dan Majelis Dikasmen Muhammadiyah, serta para kepala sekolah dan pejabat daerah di lingkungan sekitar.

Dalam sambutannya, Walikota Samarinda,Dr. H. Andi Harun, S.T., S.H., M.Si, mengatakan bahwa SD Muhammadiyah 1 adalah sekolah yang mampu mempertahankan keunggulannya selama lebih dari setengah abad. Oleh sebab itu, beliau menyekolahkan anak-anaknya di sini dengan karena keunggulannya baik secara akademik maupun non akademik.

Acara ini semakin meriah dengan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba yang telah bertanding minggu yang lalu. Lomba-lomba yang diselenggarakan adalah lomba tahfidz, azan, hafalan doa harian, fashion show, menari, menggambar, dan mewarnai. Para pemenang lomba internal (murid SD Muhammadiyah 1) dan eksternal (dari TK/PAUD) ini datang dengan didampingi oleh orang tuanya untuk menerima hadiah.

#milad55 #miladsdmuh1 #sdmuh1samarinda #sekolahmuhammadiyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *